Solusi "Language Feature Dalam Lagu Sofia Clairo ??​"

Language Feature Dalam Lagu Sofia Clairo ??​ termasuk salah satu pertanyaan yang dapat kamu baca solusinya disini.

Kami sudah menyiapkan 1 cara menjawab mengenai language feature dalam lagu Sofia clairo ??​. Monggo baca jawabannya lebih lanjut di bawah ini:

Language Feature Dalam Lagu Sofia Clairo ??​

Jawaban: #1:

Penjelasan:

I think we could do it if we tried

Kurasa kita bisa melakukannya jika kita mencoba

If only to say, you're mine

Jika hanya untuk berkata, kau milikku

Soa know that you and I

Soa tahu kau dan aku

Shouldn't feel like a crime

Harusnya tak terasa salah

I think we could do it if we tried

Kurasa kita bisa melakukannya jika kita mencoba

If only to say, "You're mine"

Jika hanya katakan, "Kau milikku"

Soa know that you and I

Soa tahu kau dan aku

Shouldn't feel like a crime

Harusnya tak terasa salah

[Verse 1]

You know I'll do anything you ask me to

Kau tahu aku akan lakukan apapun yang kau minta

But, oh my god, I think I'm in love with you

Tapi, astaga, kurasa aku jatuh cinta padamu

Standin' here alone now

Berdiri sendirian di sini sekarang

Think that we can drive around

Berpikir kita bisa berkeliling

I just wanna say

Aku hanya ingin katakan

How I love you with your hair down

Betapa cintanya aku dengan rambutmu yang menjuntai

Baby, you don't gotta ght, I'll be here 'til the end of time

Sayang, kau tak harus bertengkar, aku akan di sini sampai akhir

Wishing that you were mine, pull you in, it's alright

Berharap kau milikku, menarikmu, tak apa

[Chorus]

I think we could do it if we tried

Kurasa kita bisa melakukannya jika kita mencoba

If only to say, "You're mine"

Jika hanya katakan, "Kau milikku"

Soa know that you and I

Soa tahu kau dan aku

Shouldn't feel like a crime

Harusnya tak terasa salah

Sofia Polcanova | Booking Agent | Talent Roster | MN2S

polcanova sofia mn2s (sumber gambar: mn2s.com)

Kalau teman-teman mempunyai peer lainnya, silahkan lihat juga cara menyelesaikannya di website ini.

Silahkan di-bookmark dan bagikan ke teman lainnya ya ...

NB: Jangan telan bulat-bulat, solusi di atas belum tentu akurat karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Bila sobat belum yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar