Solusi "Latihan Kelentukan Yang Dilakukan Dengan Cara Menggerakkan Anggota Tubuh Secara Berirama Dengan Gera..."

Tahukah sobat, bila menemukan kunci jawaban pekerjaan rumah dengan memakai mesin pencarian di internet adalah cara jitu yang perlu sobat coba?.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa pembelajaran dengan strategi mencari cara mengerjakannya bisa memperbaiki nilai pada mata pelajaran matematika.

Oh ya, kami telah mempunyai 2 jawaban tentang latihan kelentukan yang dilakukan dengan cara menggerakkan anggota tubuh secara berirama dengan gera.... Monggo pelajari cara menjawabnya selanjutnya di bawah:

Latihan Kelentukan Yang Dilakukan Dengan Cara Menggerakkan Anggota Tubuh Secara Berirama Dengan Gerakan Memutar Atau Memantulkan Sedemikian Rupa Sehingga Otot Terasa Tegang Disebut Peregangan .......

a.dinamis
b.statis
c.strategis
d.plastis​

Jawaban: #1:

Jawaban:

a. dinamis

Penjelasan:

maaf kalau salah

Jawaban: #2:

Jawaban:

dinamis

maaf kalau jawabannya salah

Armand Duplantis: dos récords mundiales en siete días › Deportes

(sumber gambar: www.granma.cu)

Nah itulah cara mengerjakan tentang "latihan kelentukan yang dilakukan dengan cara menggerakkan anggota tubuh secara berirama dengan gera...", semoga membantu!

Bila teman-teman masih memiliki soal lainnya, silahkan cari juga jawabannya di laman ini. Jangan lupa bookmark dan bagikan ke teman-teman lainnya ya ...

NB: solusi di atas belum tentu benar karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Bila kamu tidak yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar