Solusi "Latihan UN SMP 2017 [HKM] [Matematika Semi HOTS] Navigasi Rute Perjalanan Pesawat Terbang Dapat Diga..."

Apakah anda banyak diberi pertanyaan sama guru? Tetapi kamu tidak dapat mengerjakannya? Sebenarnya ada banyak cara untuk menyelesaikan soal tsb, salah satunya adalah dengan cara belajar kelompok. Selain itu, melihat kunci jawabannya di website online merupakan solusi pilihan sekarang ini.

Kami sudah mempunyai 1 cara menjawab dari Latihan UN SMP 2017 [HKM] [Matematika Semi HOTS] Navigasi rute perjalanan pesawat terbang dapat diga.... Monggo lihat kunci jawabannya selengkapnya disini:

Latihan UN SMP 2017 [HKM]
[Matematika Semi HOTS]
Navigasi Rute Perjalanan Pesawat Terbang Dapat Digambarkan Secara Sederhana Sebagai Berikut. Dari Airport A Yang Dianggap Sebagai Pusat Koordinat, Pesawat Menuju Airport B Pada Koordinat (15, 16), Lalu Transit Di Airport C (19, 19) Dan Tiba Di Tujuan Yakni Airport D (24, 7). Jika Satuan Jarak Dalam Kilometer, Maka Jarak Antara Airport A Dan D Adalah ... Km.
A. 25
B. 24
C. 22
D. 20

Jawaban: #1: Jarak A dan D = s

s²  = 7² + 24² 
s
²  = 49 + 576
s
²  = 625
s = 25 km

Jawabannya A. 25 km
Maaf kalau salah

Services resume after 20 flights were delayed due to thick fog in

airport fog runway flights delayed stansted shrouded force england air explained due were heavy weather rvr visual range flight century (sumber gambar: www.ibtimes.co.in)

Kalau teman-teman mempunyai soal lainnya, silahkan lihat juga cara menyelesaikannya di situs ini.

Silahkan di-bookmark dan share ke teman-teman lainnya ya ...

NB: solusi di atas belum tentu akurat karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Jika anda belum yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar