Solusi "Mana Yang Benar? 1. Aku Pun Vs Apapun 2. Akupun Vs Aku Pun 3. Meski Pun Vs Meskipun 4. Atau Pun Vs A..."

Selain paham teori, anak sekolah juga perlu latihan soal peer. Mempelajari soal akan membantu kamu memperoleh hasil yang diharapkan dari proses belajar mengerjakan latihan soalnya. Menyelesaikan ulang contoh soal akan membuat kamu mengerti pola pengerjaan soal peer termasuk didalamnya proses untuk mendapatkan jawaban dari soal tsb. Melihat pembahasan pertanyaan ketika terlupa justru akan membantu mendapatkan pemahaman.

Kami sudah menyiapkan 2 jawaban atas Mana yang benar? 1. Aku pun vs apapun 2. Akupun vs aku pun 3. Meski pun vs meskipun 4. Atau pun vs a.... OK, langsung saja lihat cara mengerjakannya selengkapnya di bawah ini:

Mana Yang Benar?
1. Aku Pun Vs Apapun
2. Akupun Vs Aku Pun
3. Meski Pun Vs Meskipun
4. Atau Pun Vs Ataupun
5. Walaupun Vs Walau Pun
6. Andapun Vs Anda Pun​

Jawaban: #1:

1. Apapun

2. Aku pun

3. Meskipun

4. Ataupun

5. Walaupun

6. Anda pun

Jawaban: #2:

~~~USER RAYYAN~~~

Jawaban :

Yang benar no 1. Aku pun vs apapun

karena itu dua orang atau lebih. Aku pun ( ada satu orang), apapun : dapat di artikan yaitu semuanya mau Manusia, hewan, atau yg lain.

Semoga menjawab pertanyaanmu

BBNaija Star

bbnaija flaunt (sumber gambar: trynaija.com.ng)

Bila sobat ada soal lainnya, silahkan cari juga cara menyelesaikannya di halaman ini.

Catatan: jawaban di atas belum tentu akurat karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Jika kamu belum yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar