Solusi "Mau Tes Aja Siapa Peter Smeichel Itu ??"

Selain memahami teori, teman-teman juga perlu mempelajari soal. Latihan soal peer akan membantu anak didik memperoleh hasil optimal dari proses belajar mengerjakan latihan soalnya. Mengerjakan ulang contoh soal akan membuat kamu memahami pola pengerjaan soal termasuk proses untuk memperoleh jawaban dari soal tsb. Mengetahui pembahasan soal saat terlupa justru akan membantu dalam pemahaman.

Btw, kami telah menyiapkan 2 jawaban dari mau tes aja siapa peter smeichel itu ??. Silakan lihat kunci jawabannya lebih lanjut disini:

Mau Tes Aja Siapa Peter Smeichel Itu ??

Jawaban: #1: Peter Bolesław Schmeichel MBE (IPA: [pʰeːd̥ɐ̥ boːlɛslɑʊ̥ smɑːɪ̥g̊l̩], lahir 18 November 1963; umur 51 tahun) adalah salah satu mantan pemain sepak bola yang berposisi sebagai penjaga gawang dan tersukses dalam sejarah Manchester United dan Denmark.
Jawaban: #2:  Peter Schmeichel adalah kiper MU yang selama 8 tahun karirnya di MU sukses membantu MU memenangkan dua kali "double" (juara FA Cup dan EPL sekaligus semusim) di tahun 1994 dan 1996. selain itu tentu saja "treble" legendaris di tahun 1999. Selama karirnya bersama MU, Peter Schmeichel mendapatkan penghargaan sebagai kiper terbaik di dunia.

Franz Schöbel - Geschäftsführer - samway GmbH & Co. KG | XING

(sumber gambar: www.xing.com)

Itulah cara mengerjakan tentang "mau tes aja siapa peter smeichel itu ??" yang dapat kami infokan, semoga membantu!

Silahkan di-bookmark dan infokan ke teman lainnya ya ...

Disclaimer: jawaban di atas belum tentu akurat karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Jika kamu belum yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar