Solusi "Mengapa Hubungan Negara Indonesia Dengan Kota Bremen Di Jerman Sangat Penting?"

Lagi mencari cara mengerjakan tentang mengapa hubungan negara indonesia dengan kota bremen di jerman sangat penting?? Kalau iya, sobat sudah ada di laman yang tepat.

Kami telah memiliki 2 cara mengerjakan mengenai mengapa hubungan negara indonesia dengan kota bremen di jerman sangat penting?. OK, langsung saja lihat cara mengerjakannya selanjutnya di bawah:

Mengapa Hubungan Negara Indonesia Dengan Kota Bremen Di Jerman Sangat Penting?

Jawaban: #1: karna indonesia masih membutuhkan teknologi canggih dari jerman umtuk pembuata pesawat ataupun untuk mengimpor pesawat terbsng dari jerman Jawaban: #2: karena Indonesia sangat memerlukan teknologi canggih yang dimiliki oleh Jerman contohnya adalah pesawat terbang

Weihnachtsmarkt Bochum erleben | Lebkuchen-Schmidt

bochum weihnachtsmarkt kerstmarkt traber lebkuchen bochumer abgesagt disguised falko twice travelweek openingsdagen grosler (sumber gambar: www.lebkuchen-schmidt.com)

Nah itulah cara menjawab mengenai "mengapa hubungan negara indonesia dengan kota bremen di jerman sangat penting?" yang bisa kami ulas, semoga dapat membantu!

NB: Jangan telan bulat-bulat, solusi di atas belum tentu benar karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Bila sobat tidak yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar