Solusi "Mengapa Jerman Dibagi Menjadi 2 Yaitu, Berlin Barat Dengan Berlin Timur"

Mengapa Jerman Dibagi Menjadi 2 Yaitu, Berlin Barat Dengan Berlin Timur adalah salah satu soal yang bisa sobat temukan jawabannya disini.

Oh ya, kami telah menyiapkan 2 jawaban dari mengapa jerman dibagi menjadi 2 yaitu, berlin barat dengan berlin timur. Okey, langsung saja pelajari cara menyelesaikannya selengkapnya di bawah:

Mengapa Jerman Dibagi Menjadi 2 Yaitu, Berlin Barat Dengan Berlin Timur

Jawaban: #1:

Setelah berakhirnya Perang Dunia II di Eropa, yang tersisa dari bagian barat Perbatasan Oder–Neisse dibagi menjadi 4 wilayah pendudukan, masing-masing wilayah itu dikuasai oleh Amerika Serikat, Britania Raya, Perancis, dan Uni Soviet. Ibukota Berlin, sebagai pusat kontrol.

Selama kurang lebih dua tahun, ada perubahan politik di antara Soviet dan anggota sekutu lainnya. Hal ini terjadi karena Soviet menolak setuju untuk rencana rekonstruksi kembali Jerman pasca-perang.Inggris, Perancis, Amerika Serikat, dan negara-negara Beneluks kemudian bertemu untuk menggabungkan kawasan-kawasan non-Soviet menjadi satu kawasan untuk direkonstruksi dan menyetujui perluasan dari Marshall Plan.

Jawaban: #2: Karena perbedaan pandangan antara Jerman barat dan Jerman timur. Jerman barat dikuasai Amerika serikat dan Jerman timur dikuasai uni Soviet

ICC Berlin: Denkmalschutz für Internationales Congress Centrum

(sumber gambar: www.morgenpost.de)

Silahkan di-bookmark dan infokan ke teman lainnya ya ...

NB: solusi di atas belum tentu benar karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Bila anda tidak yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar