Solusi "Mengapa Kerajaan Austria-Hungaria Tidak Memiliki Koloni?"

Di samping belajar teori, sobat juga perlu berlatih soal PR. Latihan soal peer akan membantu anda mendapatkan hasil optimal dari proses belajar mengerjakan latihan soalnya. Mengerjakan ulang contoh soal peer akan membuat anak didik paham pola penyelesaian soal ujian termasuk proses untuk mendapatkan solusi dari pertanyaan tsb. Membaca pembahasan soal saat tidak tahu justru akan membantu memperoleh pemahaman.

Kami telah menyusun 1 cara menjawab dari Mengapa Kerajaan Austria-Hungaria tidak memiliki Koloni?. Silakan lihat cara menyelesaikannya selengkapnya disini:

Mengapa Kerajaan Austria-Hungaria Tidak Memiliki Koloni?

Jawaban: #1:

Jawaban:

karena austri memiliki ancaman besar yakni utsmani dan rusia, yang literally berbatasan dengan mereka.

Negara austria-hongaria merupakan negara multikultural yang pada saat revolusi nasionalisme datang silirih berganti pada saat runtuhnya prancis oleh napoleon, dan membuat sumber daya negara digunakan untuk kepentingan yang lain ketimbang membuat koloni.

Austria-Fussball: Heute Duell zwischen David gegen Goliath – lie:zeit

lustenau goliath duell bestreitet (sumber gambar: www.lie-zeit.li)

Gimana? Sudah dapat cara menyelesaikannya kan? Diharapkan jawaban tadi dapat membantu penyelesaian PR kamu.

Kalau anda punya PR lainnya, silahkan lihat juga cara menyelesaikannya disini. Silahkan di-bookmark dan infokan ke sobat lainnya ya ...

Catatan: jawaban di atas belum tentu benar karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Kalau sobat tidak yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar