Solusi "Menyebutkan Petition Of Fight (1628)"

Belajar mata pelajaran dengan metoda menyelesaikan contoh soal ternyata lebih efisien dibandingkan dengan hanya membacanya saja. Dengan tehnik ini kamu akan lebih mudah mengerti makna dari mata pelajaran tsb sehingga bisa membantu sobat lebih siap tes.

Kami telah menyusun 1 jawaban dari menyebutkan petition of fight (1628). Monggo baca cara menyelesaikannya selanjutnya disini:

Menyebutkan Petition Of Fight (1628)

Jawaban: #1: petition of right - (petisyen of raigh)
.
.
The Petition of Right is a major English constitutional document that sets out specific liberties of the subject that the king is prohibited from infringing. Passed on 7 June 1628, the Petition contains restrictions on non-Parliamentary taxation, forced billeting of soldiers, imprisonment without cause, and the use of martial law.
=>>>
The Petition of Right adalah dokumen konstitusional utama Inggris yang menetapkan kebebasan spesifik dari subjek yang dilarang oleh raja untuk dilanggar. Berlalu pada 7 Juni 1628, Petisi berisi pembatasan pada perpajakan non-Parlementer, pemaksaan tentara, penjara tanpa sebab, dan penggunaan darurat militer.

What's next for Oleksandr Usyk? Anthony Joshua or bust - Bad Left Hook

usyk oleksandr (sumber gambar: www.badlefthook.com)

Gimana? Sudah ketemu cara mengerjakannya kan? Semoga solusi tadi dapat mempercepat penyelesaian pertanyaan teman-teman.

Disclaimer: Jangan telan bulat-bulat, jawaban di atas belum tentu akurat karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Bila teman-teman tidak yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar