Solusi "Mind Map Tentang Enzim"

Apakah kamu lebih nyaman memakai cara belajar dengan mencari cara menyelesaikannya di internet? Jika iya, maka anda banyak temannya.

Menurut penelitian bahwa pembelajaran dengan strategi mendapatkan cara menjawabnya bisa menaikkan nilai pada mata pelajaran.

Oh ya, kami telah menyiapkan 2 ulasan mengenai Mind map tentang enzim. Silakan baca cara menyelesaikannya selengkapnya di bawah:

Mind Map Tentang Enzim

Jawaban: #1:

Jawaban:

Enzim merupakan protein atau molekul berbasis protein yang mempercepat reaksi kimia dalam tubuh organisme. Perannya adalah sebagai katalis untuk reaksi kimia. Dimana ini artinya enzim mendorong perubahan satu set reaktan atau substrat menjadi produk tertentu.

Penjelasan:

Enzim adalah Protein/molekul

Jawaban: #2:

jawaban:Enzim adalah biomolekul berupa protein yang berfungsi sebagai katalis (senyawa yang mempercepat proses reaksi tanpa habis bereaksi) dalam suatu reaksi kimia organik. Molekul awal yang disebut substrat akan dipercepat perubahannya menjadi molekul lain yang disebut produk.

Vienna tourist attractions map

vienna map tourist attractions wien austria stadtplan maps sehenswürdigkeiten sightseeing interest points budapest travel places zentrum karte pdf innenstadt pedestrian (sumber gambar: ontheworldmap.com)

Bila kamu masih mempunyai peer lainnya, silahkan cari juga cara menyelesaikannya di web ini.

Disclaimer: Jangan telan bulat-bulat, solusi di atas belum tentu akurat karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Jika sobat belum yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar