Solusi "Nama Untuk Fans Apa Aja Tolong Dong Aku Bingung ​"

Lagi cari cara mengerjakan tentang nama untuk fans apa aja tolong dong aku bingung ​? Bila iya, anda telah berada di laman yang tepat.

By the way, kami telah mempunyai 2 kunci jawaban atas nama untuk fans apa aja tolong dong aku bingung ​. Okey, langsung saja lihat kunci jawabannya lebih lanjut di bawah:

Nama Untuk Fans Apa Aja Tolong Dong

aku Bingung ​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Nama untuk Fans/Penggemar ,biasanya di sebut Lovers.

tapi semua tergantung konteksnya sih.

Misal :

Fans untuk Idol korea,disebut Kpopers

Fans untuk Idol Jepang,khususnya Family 48 disebut Wota.

Fans untuk penggemar Anime,disebut Wibu.

Kalau kamu mau bikin nama untuk penggemarmu kamu bisa menamainya dengan singkatan namamu atau menggunakan tambahan lovers.

maaf kalau salah,karena hanya berdasarkan pendapat pribadi. semoga membantu :)

Jawaban: #2:

Jawaban:

penggemar iuyiihhuuhgg

"Große Stadt Dortmund" - BVB-Fans mit spektakulärer Choreo vor

(sumber gambar: www.sportbuzzer.de)

Bagaimana? Sudah dapat cara menjawab mengenai "nama untuk fans apa aja tolong dong aku bingung ​" kan? Diharapkan jawaban tadi dapat mempercepat pengerjaan soal sobat.

Bila anda masih mempunyai peer lainnya, silahkan lihat juga jawabannya di halaman ini.

Catatan: jawaban di atas belum tentu benar karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Bila sobat belum yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar