Solusi "Negara Sengketa Selain Bosnia, Antara Lain... A. Rusia Dan Serbia B. Austria Dan Rusia C. Jerman Dan..."

Selain paham teori, anda juga perlu mempelajari soal PR. Berlatih soal tes akan membantu kamu memperoleh hasil optimal dari proses belajar menyelesaikan latihan soalnya. Mengerjakan ulang contoh soal tes akan membuat anda memahami pola pengerjaan soal tes termasuk didalamnya proses untuk memperoleh jawaban dari pertanyaan tsb. Membaca pembahasan soal ketika lupa akan membantu memperoleh pemahaman.

Btw, kami sudah mempunyai 1 cara menyelesaikan tentang negara sengketa selain bosnia, antara lain... a. rusia dan serbia b. austria dan rusia c. jerman dan.... Okay, langsung saja lihat cara menjawabnya selanjutnya di bawah ini:

Negara Sengketa Selain Bosnia, Antara Lain...
a. Rusia Dan Serbia
b. Austria Dan Rusia
c. Jerman Dan Italia
d. Austria Dan Serbia
e. Belanda Dan Jerman​

Jawaban: #1:

Jawaban:

rusia dan serbia karena mereka suku slavik

Penjelasan:

like subcribe chanel ku NRN 2008 OKK BIAR TAMBAH PINTER

Bregenz Stadsgids

bregenz rorschach stadsgids urbain (sumber gambar: nl.weather-forecast.com)

Nah itulah cara menyelesaikan tentang soal di atas yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat!

Bila teman-teman masih mempunyai pertanyaan lainnya, silahkan lihat juga cara menyelesaikannya di website ini. Jangan lupa bookmark dan share ke teman lainnya ya ...

Disclaimer: jawaban di atas belum tentu benar karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Kalau sobat belum yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar