Solusi "Oggi Tiang Listrik Yang Sebenarnya 8 Meter. Nggi Tiang Pada Peta 2 Cm. Berapa Skala Peta Yang Diguna..."

Di samping memahami teori, anak juga perlu berlatih soal ujian. Berlatih soal peer akan membantu anak memperoleh hasil yang diharapkan dari proses belajar mengerjakan latihan soalnya. Menyelesaikan ulang contoh soal peer akan membuat sobat memahami pola penyelesaian soal tes termasuk didalamnya proses untuk mendapatkan solusi dari pertanyaan tsb. Mengetahui pembahasan soal ketika terlupa justru akan membantu mendapatkan pemahaman.

Kami sudah menyiapkan 2 cara menjawab tentang oggi tiang listrik yang sebenarnya 8 meter. nggi tiang pada peta 2 cm. Berapa skala peta yang diguna.... Monggo pelajari cara menyelesaikannya selanjutnya di bawah ini:

Oggi Tiang Listrik Yang Sebenarnya 8 Meter.
nggi Tiang Pada Peta 2 Cm. Berapa Skala
peta Yang Digunakan ?​

Jawaban: #1:

Jawaban:

1: 400

Penjelasan dengan langkah-langkah:

8 meter = 800

2cm

2:800

1:400

Jawaban: #2:

diket: js = 8 m ......... cm

= 800cm

jp= 2 cm

dita : s.... ?

jawab : s = jp : js

= 2 :800

= 1: 400 cm

semoga membantu

maaf jika ad kesalahan

TOBIAS MORETTI – Autografistore

moretti autogrammkarte autografi altervista autografistore autografo attore img356 (sumber gambar: autografi.altervista.org)

Gimana? Sudah ketemu cara mengerjakan mengenai "oggi tiang listrik yang sebenarnya 8 meter. nggi tiang pada peta 2 cm. Berapa skala peta yang diguna..." kan? Diharapkan jawaban di atas dapat mempercepat pengerjaan PR teman-teman.

Catatan: Jangan telan bulat-bulat, solusi di atas belum tentu akurat karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Bila kamu belum yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar