Solusi "Panitia Lomba Akan Membuat Pembatas Arena Perlonbaan Dengan Tali. Panjang Tali Yang Di Gunakan Adala..."

Berlatih pelajaran dengan cara menjawab contoh tanya jawab ternyata lebih efisien dibandingkan dengan hanya membaca materinya saja. Dengan metoda ini sobat akan lebih cepat memahami makna dari mata pelajaran tsb sehingga dapat membantu sobat dalam menghadapi tes.

By the way, kami telah menyusun 1 ulasan atas panitia lomba akan membuat pembatas arena perlonbaan dengan tali. panjang tali yang di gunakan adala.... OK, langsung saja lihat cara menjawabnya lebih lanjut di bawah ini:

Panitia Lomba Akan Membuat Pembatas Arena Perlonbaan Dengan Tali. Panjang Tali Yang Di Gunakan Adalah 14 M. Jika Lebar Arena Perlombaan Adalah 3m, Berapakah Luas Arena Perlombaan Tersebut?

Jawaban: #1: Luas
= 14m x 3m
= 42 m²

LOACKER Sport- und Gartenbau - Cashpoint Arena Altach Schneefrässen

arena cashpoint loacker altach gartenbau und sport (sumber gambar: www.youtube.com)

Bagaimana? Sudah ketemu cara mengerjakan mengenai "panitia lomba akan membuat pembatas arena perlonbaan dengan tali. panjang tali yang di gunakan adala..." kan? Semoga jawaban di atas dapat membantu pengerjaan soal kamu.

NB: Jangan telan bulat-bulat, solusi di atas belum tentu akurat karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Kalau teman-teman belum yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar