Solusi "Pasar Karet Di New York (Amerika Serikat),pasar Tembakau Di Bremen (Jerman),pasar Intan Di Amsterdam..."

Belajar mata pelajaran dengan cara menjawab contoh tanya jawab ternyata lebih efektif dibandingkan dengan hanya membaca materinya saja. Dengan metoda ini anda akan lebih cepat menangkap makna dari mata pelajaran tsb sehingga dapat membantu kita dalam menghadapi ujian.

Oh ya, kami sudah menyusun 2 cara menyelesaikan tentang Pasar karet di New York (Amerika Serikat),pasar tembakau di Bremen (Jerman),pasar intan di Amsterdam.... Silakan pelajari cara menyelesaikannya lebih lanjut di bawah ini:

Pasar Karet Di New York (Amerika Serikat),pasar Tembakau Di Bremen (Jerman),pasar Intan Di Amsterdam (Belanda),pasar Minyak Bumi Di Uni Emirat Arab Dan Pasar Kopi Di Sao Paolo (Brazil), Merupakan Contoh Pasar ....
a. Lokal
b. Nasional
c. Regional
d. Internasional​

Jawaban: #1:

Jawaban:

D. Internasional

Penjelasan:

Maaf Kalau Salah

Jawaban: #2:

Jawaban: D. Internasional

Penjelasan:

Weihnachtsmarkt Bochum erleben | Lebkuchen-Schmidt

bochum weihnachtsmarkt kerstmarkt traber lebkuchen bochumer abgesagt disguised falko twice travelweek openingsdagen grosler (sumber gambar: www.lebkuchen-schmidt.com)

Kalau teman-teman masih memiliki soal lainnya, silahkan cari juga cara menyelesaikannya di laman ini.

Pesan Mimin: solusi di atas belum tentu benar karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Jika anda belum yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar