Solusi "Pendapat Von Boer Tentang Perkembangan Embrio"

Selain memahami teori, anak juga butuh berlatih soal peer. Latihan soal tes akan membantu kamu memperoleh hasil optimal dari proses belajar mengerjakan latihan soalnya. Mengerjakan ulang contoh soal tes akan membuat anak sekolah paham pola penyelesaian soal peer termasuk proses untuk mendapatkan jawaban dari pertanyaan tsb. Membaca pembahasan soal ketika lupa justru akan membantu memperoleh pemahaman.

Btw, kami telah mempunyai 1 cara menyelesaikan dari pendapat Von Boer tentang perkembangan embrio. Silakan pelajari cara menyelesaikannya lebih lanjut di bawah:

Pendapat Von Boer Tentang Perkembangan Embrio

Jawaban: #1: Hubungan perkembangan embrio dengan evolusi dinyatakan oleh Ernst Haeckel, bahwa ontogeny adalah phylogeny yang dipersingkat. Ontogeni adalah seluruh perja-lanan perkembangan dan sejarah hidup suatu individu. Phylogeny adalah sejarah kekerabatan dalam proses evolusi. Ia menyebutnya sebagai teori rekapitulasi atau teori biogenetik. 

maaf jika salah

Hubert von Goisern: "Es gibt so etwas wie ein Gewissen" - Inland

goisern derstandard (sumber gambar: derstandard.at)

Bagaimana? Sudah ketemu cara mengerjakannya kan? Diharapkan informasi di atas dapat membantu pengerjaan soal kamu.

Bila kamu mempunyai tugas lainnya, silahkan temukan juga cara mengerjakannya di tempat ini.

Pesan Admin: jawaban di atas belum tentu akurat karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Kalau sobat tidak yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar