Solusi "Penemuan Alexander Graham Bell​"

Selain belajar teori, sobat juga perlu berlatih soal PR. Mempelajari soal PR akan membantu anak mendapatkan hasil yang diharapkan dari proses belajar mengerjakan latihan soalnya. Menyelesaikan ulang contoh soal PR akan membuat teman-teman paham pola pengerjaan soal ujian termasuk proses untuk mendapatkan jawaban dari pertanyaan tsb. Melihat pembahasan pertanyaan ketika terlupa justru akan membantu memperoleh pemahaman.

By the way, kami telah mempunyai 2 ulasan atas penemuan Alexander Graham Bell​. Okay, langsung saja lihat cara menyelesaikannya selengkapnya di bawah ini:

Penemuan Alexander Graham Bell​

Jawaban: #1:

Jawaban:

ALEXANDER GRAHAM BELL

Penemuan

Telepon

Grafofon

Pasangan berpilin

Mine Detector

Jawaban: #2:

Jawaban:

penemuan alexander graham bell adalah telepon

Penjelasan :

Pada 7 Maret 1876, Alexander Graham Bell saat itu berusia 29 tahun. Ia berhasil menemukan  penemuan barunya yaitu telepon

Usyk: For me it is important that my victories raise the national

(sumber gambar: ringside24.com)

Bagaimana? Sudah ketemu cara mengerjakan mengenai "penemuan Alexander Graham Bell​" kan? Diharapkan informasi tadi bisa membantu pengerjaan tugas anda.

Kalau teman-teman masih mempunyai PR lainnya, silahkan lihat juga cara menyelesaikannya disini. Silahkan di-bookmark dan share ke teman lainnya ya ...

NB: Jangan telan bulat-bulat, jawaban di atas belum tentu akurat karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Kalau teman-teman tidak yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar