Solusi "Pengertian Interaksi Interan Dan Exteran"

Apa anda banyak diberi PR oleh kampus? Tapi teman-teman bingung untuk menyelesaikannya? Sebenarnya ada banyak strategi untuk menyelesaikan pertanyaan tsb, termasuk dengan cara bertanya pada kakak kelas. Di samping itu, melihat cara menjawabnya di internet merupakan solusi jitu saat ini.

By the way, kami sudah memiliki 2 cara menyelesaikan tentang pengertian interaksi interan dan exteran. Okay, langsung saja pelajari kunci jawabannya lebih lanjut disini:

Pengertian Interaksi Interan Dan Exteran

Jawaban: #1: Interaksi intern adalah interaksi/hubungan antara pihak-ihak dalam perusahaan/organisasi tanpa ada intervensi dari pihak luar organisasi.

Interaksi ekstern merupakan interaksi budaya antara suatu kelompok masyarakat dengan kelompok masyarakat lain yang memiliki nilai-nilai kebudayaan yang berbeda.


semoga membantu Jawaban: #2: interaksi intera adalah hubungan pihak pihak dlm perusahaan tanpa intervensi pihak luar perusahaan

Interaksi exteran adalah interaksi budaya antara suatu kelompok masyarakat dgn kelompok masyarakat lainnya

VIDEO - Inter Campione d'Italia: tutti i gol dello Scudetto 2020/21

campione (sumber gambar: www.inter-news.it)

Kalau sobat memiliki soal lainnya, silahkan cari juga cara menyelesaikannya disini.

Disclaimer: solusi di atas belum tentu akurat karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Jika teman-teman belum yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar