Solusi "Pengertian Modulus Young"

Belajar pelajaran dengan metoda menjawab contoh tanya jawab ternyata lebih mudah bila dibandingkan dengan hanya membaca materinya saja. Dengan tehnik ini teman-teman akan lebih cepat menangkap intisari dari materi pelajaran tsb sehingga bisa membantu teman-teman dalam menghadapi ujian.

Btw, kami telah mempunyai 2 kunci jawaban dari pengertian modulus young. OK, langsung saja pelajari cara menyelesaikannya lebih lanjut di bawah ini:

Pengertian Modulus Young

Jawaban: #1: Modulus Young, disebut juga dengan modulus tarik(bahasa Inggris: tensile modulusatauelastic modulus), adalah ukuran kekakuan suatu bahan elastis yang merupakan ciri dari suatu bahan. Modulus Young didefinisikan sebagai rasio tegangan dalam sistem koordinat Kartesius terhadap regangan sepanjang aksis pada jangkauan tegangan di manahukum Hooke berlaku. Jawaban: #2: suatu ukuran bagaimana suatu materi atau struktur akan rusak dan berubah bentuk jika ditempatkan dibawah tegangan.

Directed by Wolfgang Murnberger. With Wainde Wane, David Rott, Miriam

murnberger (sumber gambar: www.pinterest.com)

Gimana? Sudah dapat cara menjawab mengenai "pengertian modulus young" kan? Semoga jawaban di atas bisa membantu pengerjaan pekerjaan rumah anda.

Jangan lupa bookmark dan infokan ke teman lainnya ya ...

Pesan Admin: Jangan telan bulat-bulat, jawaban di atas belum tentu benar karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Kalau anda belum yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar