Solusi "Pengertian Weight Training Menurut Para Ahli"

Lagi cari cara menjawab tentang pengertian weight training menurut para ahli? Bila iya, teman-teman sudah ada di website yang benar.

Btw, kami telah menyusun 2 kunci jawaban mengenai pengertian weight training menurut para ahli. Silakan pelajari kunci jawabannya selanjutnya di bawah:

Pengertian Weight Training Menurut Para Ahli

Jawaban: #1:

JAWABAN:

Singkatnya, yang dimaksud dengan WEIGHT TRAINING adalah latihan beban. Weight Training ini merupakan salah satu bentuk latihan daya tahan otot. Daya tahan otot sendiri diartikan sebagai suatu kemampuan otot otot dalam melaksanakan tugas gerak yang menjadi beban pada otot dalam jangka waktu lama.

Latihan beban atau Weight Training dilakukan sedemikian rupa sehingga seseorang harus mengeluarkan tenaga (hampir) maksimal untuk menahan beban. Sedikit demi sedikit beban terus ditambah dengan tujuan agar perkembangan otot terjamin. Dengan kata lain, Weight Training ini harus dilakukan secara progresif, tak berhenti pada satu bobot tertentu saja. 

Jawaban: #2:

Jawaban:

menurut Harson(1998) wight training adalah latihan-latihan yang sistematis dimana beban hanya dipakai sebagai alat untuk menambah tekanan terhadap kontraksi otot guna mencapai berbagai tujuan tertentu,seperti untuk meningkatkan dan menjaga kondidi fisik, kesehatan, kekuatan atau prestasi dalam suatu cabang olahraga tertentu

Usyk vs Witherspoon: How does Oleksandr Usyk's height, reach and weight

usyk oleksandr skysports geniusz aleksander menantang maut witherspoon dijegal coba tinju mendatang heavyweights reach techniczny congolese prepares sharpening wojownicy ulicy (sumber gambar: www.skysports.com)

Nah itulah cara mengerjakan tentang pertanyaan di atas, semoga dapat bermanfaat!

NB: jawaban di atas belum tentu akurat karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Jika sobat tidak yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar