Solusi "Penjas Xi Mia2 A, B, C, D, E Adalah Peserta Pertandingan Dengan Sistem Jumpa 1/2 Kompetisi (baca: Se..."

Selain paham teori, sobat juga butuh mempelajari soal PR. Berlatih soal ujian akan membantu anak memperoleh hasil baik dari proses belajar mengerjakan latihan soalnya. Menyelesaikan ulang contoh soal akan membuat anak sekolah mengerti pola penyelesaian soal peer termasuk didalamnya proses untuk mendapatkan solusi dari soal tsb. Membaca pembahasan soal saat terlupa akan membantu dalam pemahaman.

Btw, kami sudah mempunyai 1 cara mengerjakan mengenai Penjas xi mia2 A, B, C, D, E adalah peserta pertandingan dengan sistem jumpa 1/2 kompetisi (baca: se.... Monggo baca jawabannya selanjutnya di bawah ini:

Penjas Xi Mia2 A, B, C, D, E Adalah Peserta Pertandingan Dengan Sistem Jumpa 1/2 Kompetisi (baca: Setengah Kompetisi) Skema/bagan Pertandingannya Adalah Sbb: A Vs B A Vs C A Vs D A Vs E B Vs C B Vs D B Vs E C Vs D C Vs E D Vs E Sekarang, Coba Anda Buat Sistem Seperti Tsb Diatas, Dengan Jumlah Peserta 10 (A, B, C........... S/d J)

Jawaban: #1:

Jawaban:

..........

Penjelasan:

gimana ya maksud pertanyaannya?

BBNaija Star

bbnaija flaunt (sumber gambar: trynaija.com.ng)

Itulah cara menyelesaikan tentang soal di atas yang bisa kami berikan, semoga membantu!

NB: Jangan telan bulat-bulat, jawaban di atas belum tentu benar karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Kalau teman-teman belum yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar