Solusi "Peran Frank Graham Di Indonesia Adalah.."

Berlatih mata pelajaran dengan strategi mengerjakan contoh pertanyaan ternyata lebih efektif dibandingkan dengan hanya membacanya saja. Dengan tehnik ini teman-teman akan lebih mudah menangkap intisari dari materi pelajaran tsb sehingga dapat membantu kamu dalam menghadapi tes.

Kami telah menyiapkan 1 cara menyelesaikan mengenai Peran frank graham di indonesia adalah... Silakan lihat cara menyelesaikannya selengkapnya disini:

Peran Frank Graham Di Indonesia Adalah..

Jawaban: #1: Frank Graham yang mewakili Amerika Serikat dalam membantu mengatasi permasalahan di Indonesia tidak sepenuhnya menjalankan kebijakan politik luar negeri Amerika saat itu. Dia dikenal sangat pro Indonesia dan bahkan para politikus Republik Indonesia menyebut Graham sebagai "sahabat terpercaya bangsa Indonesia".[1]
Peranannya dalam membantu penyelesaian permasalahan di Indonesia pada masa revolusi sangatlah besar hingga akhirnya posisinya sebagai wakil Amerika dalam KTN harus digantikan oleh Coert Dubois yang dikenal sangat pro Belanda pada tahun 1948 karena hasil penafsirannya soal perundingan Renville oleh pemerintahan Amerika Serikat dianggap merugikan Belanda dan dianggap terlalu memberi posisi kepada Republik. Suatu hal yang sangat disayangkan oleh pemerintah Indonesia saat itu.

Frank Schöbel zu Corona: Schlimmer als alles bisher Erlebte - WELT

(sumber gambar: www.welt.de)

Itulah cara menyelesaikan tentang pekerjaan rumah di atas yang bisa kami ulas, semoga bermanfaat!

Silahkan di-bookmark dan infokan ke sobat lainnya ya ...

NB: Jangan telan bulat-bulat, jawaban di atas belum tentu benar karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Kalau sobat tidak yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar