Solusi "Perbandingan Peranan Coloseum Dan Stadium Kini"

Belajar materi pelajaran dengan metoda menyelesaikan contoh tanya jawab ternyata lebih efisien bila dibandingkan dengan hanya membacanya saja. Dengan tehnik ini teman-teman akan lebih cepat menangkap makna dari materi pelajaran tsb sehingga bisa membantu sobat dalam menghadapi tes.

Kami telah mempunyai 1 ulasan dari Perbandingan peranan coloseum dan stadium kini. Monggo baca cara mengerjakannya selengkapnya di bawah ini:

Perbandingan Peranan Coloseum Dan Stadium Kini

Jawaban: #1: Colosseum pada zaman dahulu adalah sebagai arena pertandingan gladiator gladiator yang biasanya adalah sebagai hiburan raja, sedangkan stadion adalah sebagai arena atau tempat melangsungkan suatu pertandingan. Tetapi, peranan colosseum kini juga sudah berubah. Karena tidak ada lagi gladiator seperti zaman dahulu, maka, colosseum sekarang berubah menjadi objek wisata, karena keindahan arsitektur bangunannya yang unik.

Wallpaper : night, structure, arena, Borussia Dortmund, stage, theatre

dortmund borussia stadium soccer desktop wallpapers park venue stadiums geographical arena specific theatre structure baseball stage feature sport night background (sumber gambar: wallhere.com)

Silahkan di-bookmark dan infokan ke teman-teman lainnya ya ...

NB: jawaban di atas belum tentu akurat karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Bila anda belum yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar