Solusi "Perbandingan Peranan Colosseum Dan Stadium"

Apa kamu sering diberi peer sama sekolah? Tetapi teman-teman bingung untuk menyelesaikannya? Sebenarnya ada banyak cara untuk menyelesaikan soal tsb, termasuk dengan cara bertanya pada kakak kelas. Selain itu, mendapatkan kunci jawabannya di internet bisa jadi trik yang baik saat ini.

Btw, kami sudah menyiapkan 1 cara menjawab mengenai perbandingan peranan colosseum dan stadium. Okay, langsung saja pelajari kunci jawabannya lebih lanjut di bawah:

Perbandingan Peranan Colosseum Dan Stadium

Jawaban: #1: Colosseum berfungsi sebagai tempat ajang olahraga yang bersifat tradisional pada zaman romawi kuno. Contoh olahraga yang dipertimbangkan yaitu Gladiator
Sedangkan
Stadium merupakan bangunan yang berfungsi sebagai tempat ajang olahraga yg bersifat modern dan internasional seperti sepakbola dan lain lain.

Wallpaper : night, structure, arena, Borussia Dortmund, stage, theatre

dortmund borussia stadium soccer desktop wallpapers park venue stadiums geographical arena specific theatre structure baseball stage feature sport night background (sumber gambar: wallhere.com)

Bila teman-teman mempunyai pekerjaan rumah lainnya, silahkan cari juga cara menjawabnya di halaman ini.

Disclaimer: Jangan telan bulat-bulat, solusi di atas belum tentu benar karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Jika anda tidak yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar