Solusi "Perbandingan Reka Bentuk Colosseum Dengan Stadium"

Nah .. Jika teman-teman ingin mencari jawaban atas soal perbandingan reka bentuk colosseum dengan stadium, maka teman-teman sudah ada di tempat yang tepat.

Btw, kami telah menyusun 1 jawaban mengenai perbandingan reka bentuk colosseum dengan stadium. Monggo baca kunci jawabannya selengkapnya disini:

Perbandingan Reka Bentuk Colosseum Dengan Stadium

Jawaban: #1: -colosseum bnyk memiliki pintu dan setengah bangunan nya hancur bnyk memiliki jendela dan tangga, tidak mempunyai atap,tidak terlalu memiliki fasilitas yg bnyk
-stadium memiliki pintu paling bnyk 4-5,tidak terlalu bnyk memiliki jendela,terdapat kursi untuk duduk,tidak mempunyai atap

Wallpaper : night, structure, arena, Borussia Dortmund, stage, theatre

dortmund borussia stadium soccer desktop wallpapers park venue stadiums geographical arena specific theatre structure baseball stage feature sport night background (sumber gambar: wallhere.com)

Bagaimana? Sudah ketemu cara menyelesaikan mengenai "perbandingan reka bentuk colosseum dengan stadium" kan? Semoga informasi di atas dapat mempercepat penyelesaian soal teman-teman.

Jangan lupa bookmark dan share ke teman-teman lainnya ya ...

Disclaimer: solusi di atas belum tentu benar karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Kalau teman-teman tidak yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar