Solusi "Perbedaan Cash Loan Dengan Non Cash Lo An"

Apa teman-teman lebih nyaman memakai metoda belajar dengan mencari cara mengerjakannya di situs online? Bila benar, maka kamu bukan orang satu-satunya.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa pembelajaran dengan strategi menemukan cara menjawabnya dapat memperbaiki hasil tes pada pelajaran matematika.

By the way, kami sudah mempunyai 1 cara mengerjakan tentang Perbedaan cash loan dengan non cash lo an. Silakan pelajari cara menyelesaikannya selanjutnya di bawah ini:

Perbedaan Cash Loan Dengan Non Cash Lo
An

Jawaban: #1:

Jawaban:

Cash Loan atau kredit tunai ini adalah fasilitas kredit yang berupa penyediaan dana tunai yang dipindahbukukan ke rekening nasabah untuk digunakan sesuai dengan tujuan kreditnya

Non-Cash Loan atau kredit non tunai ini merupakan pemberian garansi dibayar oleh bank jika nasabah mengalami default dalam transaksi atau pekerjaannya

Penjelasan:

• Cash loan :

Dalam pembiayaan sendiri, tujuan utama mengadakan cash loan ini adalah untuk mendapat pendapatan bunga.

Meskipun dalam kenyataannya, bank juga memperoleh pendapatan lainnya, seperti Fee Based Income dari Biaya administrasi, Biaya provisi dan Biaya lainnya terkait proses dan pencairan kredit yang diterima bank

Contoh dari cash loan ini sendiri adalah Kredit Modal Kerja (KMK), Kredit Investasi (KI), Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dan kredit lainnya

• Non-cash loan :

Dalam pemberian fasilitas non-cash loan bank ini bertujuan untuk mendapatkan fee based income dari biaya yang diperoleh dari pemberian fasilitas tersebut.

Contoh dari produk kredit non-cash loan adalah bank garansi, Letter of Credit impor, Surat Kredit Berdokumen Dalam Negeri (SKBDN), Foreign Exchange Credit Line, dan lain-lain.

SEMOGA BERMANFAAT

LOACKER Sport- und Gartenbau - Cashpoint Arena Altach Schneefrässen

arena cashpoint loacker altach gartenbau und sport (sumber gambar: www.youtube.com)

Bagaimana? Sudah ketemu cara menjawabnya kan? Semoga solusi tadi bisa membantu pengerjaan tugas kamu.

NB: solusi di atas belum tentu benar karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Bila kamu tidak yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar