Solusi "Perbedaan Field Dan Record?!?!?!?!?"

Sedang cari ulasan tentang perbedaan field dan record?!?!?!?!?? Kalau iya, sobat telah ada di laman yang benar.

By the way, kami telah menyusun 2 cara menjawab mengenai perbedaan field dan record?!?!?!?!?. Monggo baca kunci jawabannya lebih lanjut di bawah ini:

Perbedaan Field Dan Record?!?!?!?!?

Jawaban: #1: field merupakan judul atau identitas dari sebuah record sedangkan record adalah isi dari sebuah field Jawaban: #2: Field adalah kumpulan dari karakter yang membentuk satu arti, maka jika terdapat field misalnya seperti NomerBarang atau NamaBarang, maka yang dipaparkan dalam field tersebut harus yang berkaitan dengan nomer barang dan nama barang. Atau definisi field yang lainnya yaitu tempat atau kolom yang terdapat dalam suatu table untuk mengisikan nama-nama (data) field yang akan di isikan.

Record adalah kumpulan field yang sangat lengkap, dan biasanya dihitung dalam satuan baris. Tabel adalah merupakan kumpulan dari beberapa record dan juga field.

Andy Ruiz Says Oleksandr Usyk DIDN'T Look Good In Heavyweight Debut

usyk oleksandr boxing ruiz andy heavyweight debut says didn arons october (sumber gambar: www.boxing247.com)

Jangan lupa bookmark dan bagikan ke sobat lainnya ya ...

Pesan Admin: jawaban di atas belum tentu benar karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Kalau teman-teman tidak yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar