Solusi "Perbedaan Hacker Vs Cracker"

Lagi mencari jawaban tentang Perbedaan hacker vs cracker? Bila benar, sobat telah ada di web yang tepat.

Oh ya, kami telah mempunyai 2 cara menjawab tentang Perbedaan hacker vs cracker. Monggo baca kunci jawabannya selanjutnya di bawah:

Perbedaan Hacker Vs Cracker

Jawaban: #1: Hacker
Adalah sebutan untuk mereka yang memberikan sumbangan bermanfaat untuk dunia jaringan dan sistem operasi. Membuat teknologi internet semakin maju karena hacker menggunakan keahliannya dalam hal komputer untuk melihat, menemukan dan memperbaiki kelemahan sistem keamanan dalam sebuah sistem komputer ataupun dalam sebuah software, membuat gairah bekerja seorang administrator kembali hidup karena hacker membantu administrator untuk memperkuat jaringan mereka.
Cracker
Adalah sebutan untuk mereka yang masuk ke sistem orang lain dan cracker lebih bersifat destruktif, biasanya di jaringan komputer, mem-bypass password atau lisensi program komputer, secara sengaja melawan keamanan komputer, men-deface (merubah halaman muka web) milik orang lain bahkan hingga men-delete data orang lain, mencuri data. Jawaban: #2: Hacker : Orang yang memiliki kemampuan mengambil seluruh informasi tentang suatu situs.
Cracker : Orang yg bisa masuk/menjebol situs online tanpa menggunakan password.

maaf kalau kurang tepat, thanks:)

Photos: Oleksandr Usyk Wins Tough Decision Over Derek Chisora - Boxing News

usyk chisora oleksandr matchroom wbo mandatory heavyweight fotorelacja (sumber gambar: www.boxingscene.com)

Bila anda ada pertanyaan lainnya, silahkan cari juga jawabannya di web ini.

Silahkan di-bookmark dan share ke teman-teman lainnya ya ...

NB: Jangan telan bulat-bulat, jawaban di atas belum tentu benar karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Kalau kamu belum yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar