Solusi "Perbedaan Record Dengan Field Apa Ya?​"

Jika teman-teman ingin mencari kunci jawaban atas soal Perbedaan record dengan field apa ya?​, maka teman-teman sudah berada di situs yang tepat.

Btw, kami sudah mempunyai 1 ulasan dari Perbedaan record dengan field apa ya?​. Silakan lihat cara menjawabnya selengkapnya di bawah:

Perbedaan Record Dengan Field Apa Ya?​

Jawaban: #1:

Field adalah kumpulan dari karakter yang membentuk satu arti, maka jika terdapat field misalnya seperti NomerBarang atau NamaBarang, maka yang dipaparkan dalam field tersebut harus yang berkaitan dengan nomer barang dan nama barang. Atau definisi field yang lainnya yaitu tempat atau kolom yang terdapat dalam suatu tabel untuk mengisikan nama-nama (data) field yang akan di isikan.

Record adalah kumpulan field yang sangat lengkap, dan biasanya dihitung dalam satuan baris.

Andy Ruiz Says Oleksandr Usyk DIDN'T Look Good In Heavyweight Debut

usyk oleksandr boxing ruiz andy heavyweight debut says didn arons october (sumber gambar: www.boxing247.com)

Bagaimana? Sudah ketemu cara mengerjakan mengenai "Perbedaan record dengan field apa ya?​" kan? Semoga jawaban di atas bisa membantu penyelesaian pertanyaan teman-teman.

Bila kamu masih ada soal lainnya, silahkan temukan juga jawabannya di website ini.

Disclaimer: Jangan telan bulat-bulat, jawaban di atas belum tentu akurat karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Bila sobat belum yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar