Solusi "Perbezaan Antara Colleseum Dan Stadium"

Nah .. Jika kamu ingin menemukan jawaban atas soal Perbezaan antara colleseum Dan stadium, maka sobat telah berada di situs yang tepat.

Btw, kami telah memiliki 1 cara menjawab tentang Perbezaan antara colleseum Dan stadium. Silakan baca cara mengerjakannya lebih lanjut di bawah:

Perbezaan Antara Colleseum Dan Stadium

Jawaban: #1:

Jawaban:

Kolosseum adalah sebuah peninggalan bersejarah berupa arena gladiator, dibangun oleh Vespasian. Sedangkan Stadion adalah sebuah bangunan yang umumnya digunakan untuk menyelenggarakan acara olahraga, di mana di dalamnya terdapat lapangan atau pentas yang dikelilingi tempat berdiri atau duduk bagi penonton.

Penjelasan:

Terima kasih telah membaca,semoga membantu :)

salam maulana7996hd

~~~~~~

Wallpaper : night, structure, arena, Borussia Dortmund, stage, theatre

dortmund borussia stadium soccer desktop wallpapers park venue stadiums geographical arena specific theatre structure baseball stage feature sport night background (sumber gambar: wallhere.com)

Nah itulah cara mengerjakan tentang tugas di atas, semoga bisa bermanfaat!

Catatan: Jangan telan bulat-bulat, jawaban di atas belum tentu benar karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Jika anda belum yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar