Solusi "Perilaku Menyimpang Adalah Semua Tindakan Yang Tidak Sesuai Dengan Norma Yang Berlaku Dalam Sistem S..."

Apakah anda sudah tahu, bila menemukan cara menyelesaikan tugas dengan memakai internet adalah pilihan efektif yang perlu dicoba?. Bila belum tahu, sebaiknya sobat mencobanya!

Hasil penelitian menunjukkan bahwa pembelajaran dengan metoda mencari cara mengerjakannya bisa menaikkan hasil tes pada mata pelajaran.

Btw, kami telah mempunyai 1 jawaban dari Perilaku menyimpang adalah semua tindakan yang tidak sesuai dengan norma yang berlaku dalam sistem s.... Okey, langsung saja baca cara mengerjakannya lebih lanjut di bawah:

Perilaku Menyimpang Adalah Semua Tindakan Yang Tidak Sesuai Dengan Norma Yang Berlaku Dalam Sistem Sosial. Pernyataan Tersebut Merupakan Definisi Perilaku Menyimpang Menurut . . . .
A. Wiliam Kornburn
B. James W. Van Der Zanden
C. Robert M.Z. Lawang
D. Howard Saul
E. Edwin H. Sutherland

Jawaban: #1:

Jawaban:

C. Robert M.Z Lawang

Penjelasan:

menurut Robert M. Z. Lawang perilaku menyimpang adalah semua tindakan yang menyimpang dari norma yang berlaku dalam sistem sosial dan menimbulkan usaha dari mereka yang berwenang dalam sistem itu untuk memperbaiki perilaku menyimpang.

Städtetrip Dornbirn - Erlebnistag in der Stadt - angesagte Tipps

(sumber gambar: www.vorarlberg.travel)

Jangan lupa bookmark dan share ke sobat lainnya ya ...

Pesan Mimin: jawaban di atas belum tentu akurat karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Jika sobat tidak yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar