Solusi "Permainan Jung Biasanya Dimainkan Di...(mapel Bmr) ​"

Sedang cari cara menjawab tentang permainan jung biasanya dimainkan di...(mapel bmr) ​? Bila iya, teman-teman telah ada di website yang tepat.

Btw, kami sudah memiliki 1 cara menjawab tentang permainan jung biasanya dimainkan di...(mapel bmr) ​. Silakan pelajari cara menyelesaikannya selengkapnya di bawah ini:

Permainan Jung Biasanya Dimainkan Di...(mapel Bmr) ​

Jawaban: #1:

Di pantai atau tepi laut.

Penjelasan:

Permainan Buang jung adalah salah satu permainan tradisional dari daerah Sumatra Selatan. Permainan ini merupakan permainan religius yang bertujuan menghormati dewa laut atau yang lebih dikenal sebagai pesta laut. Diselenggarakan pada bulan Juni dan Juli setiap tahun pada saat Suku Laut tidak menangkap ikan.

Permainan ini dilakukan di pantai atau tepi laut dan permainan jong tidak dapat dilakukan setiap saat, tetapi harus memperhatikan arah dan musim angin agar jong dapat berjalan berlayar dengan laju sesuai dengan keinginan. Permainan jong sangat tergantung pada cuaca atau musin angin.

Branchenportal 24 - Beautess - Entspannen Sie Körper und Geist in

(sumber gambar: www.branchenportal24.de)

Kalau kamu masih memiliki tugas lainnya, silahkan temukan juga jawabannya di situs ini.

Catatan: solusi di atas belum tentu benar karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Jika teman-teman tidak yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar