Solusi "Persamaan Reaksi Pembakaran Sempurna Dari Senyawa Hidrokarbon Berikut Yang Tepat Adalah .... A CH4(g..."

Belajar materi pelajaran dengan metoda menyelesaikan contoh soal ternyata lebih efektif bila dibandingkan dengan hanya membacanya saja. Dengan strategi ini sobat akan lebih cepat paham intisari dari materi pelajaran tsb sehingga bisa membantu kita dalam menghadapi ujian.

Oh ya, kami sudah memiliki 1 kunci jawaban tentang Persamaan reaksi pembakaran sempurna dari senyawa hidrokarbon berikut yang tepat adalah .... A CH4(g.... Tak perlu basa basi, langsung saja baca kunci jawabannya selengkapnya di bawah ini:

Persamaan Reaksi Pembakaran Sempurna Dari Senyawa Hidrokarbon Berikut Yang Tepat Adalah .... A CH4(g) O2(g) --> CO2(g) H2O(g) B CH4(g) O2(g) --> CO(g) H2O(g) C CH4(g) 2O2(g) --> CO2(g) 2 H2O(g) D C2H4(g) 2O2(g) --> 2 CO(g) 2 H2O(g) E C2H6(g) O2(g) --> CO2(g) H2O(g)

Jawaban: #1:

Jawaban:

Reaksi pembakaran yang tepat adalah:

C. CH4(g) + 2O2(g) ---> CO2(g) + 2H2O(g)

Penjelasan:

Untuk persamaan reaksi pembakaran sempurna akan menghasilkan CO2 dan H2O koefisien dari masing masing unsur harus setara, bisa dilihat dari option A Koefisien nya tidak setara dan untuk Option B itu koefisiennya tidak setara dan hanya menghasilkan CO bukan CO2, dan untuk Option D hanya menghasilkan CO dan E juga masih belum setara.

#GeniuzS05

#SAYIDI

Schobel Höchstgenuss - Schwarze Nüsse | Alpen Shop Wohlgeraten

(sumber gambar: www.wohlgeraten.de)

Kalau kamu ada PR lainnya, silahkan cari juga cara menjawabnya di halaman ini.

Silahkan di-bookmark dan bagikan ke teman lainnya ya ...

Pesan Admin: jawaban di atas belum tentu benar karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Kalau teman-teman tidak yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar