Solusi "Quis Siapa Itu Alexander Graham Bell?"

Apa kamu seringkali dikasih peer sama sekolah? Tapi anda tidak bisa menyelesaikannya? Sebetulnya ada beberapa cara untuk menyelesaikan pertanyaan tsb, salah satunya adalah dengan bertanya pada kakak kelas. Selain itu, mendapatkan cara menjawabnya di situs online bisa jadi cara pilihan saat ini.

By the way, kami telah menyusun 1 jawaban dari Quis Siapa itu Alexander Graham Bell?. Silakan lihat cara menjawabnya selanjutnya di bawah ini:

Quis
Siapa Itu Alexander Graham Bell?

Jawaban: #1:

Jawaban:

HAI MARCEL, NAYFAH BANTU JWAB YAA:)

ALEXANDER GRAHAM BELL ADALAH=

adalah seorang ilmuwan, pencipta, dan pendiri perusahaan telepon Bell. Selain karyanya dalam teknologi telekomunikasi, ia juga menyumbangkan kemajuan penting dalam teknologi penerbangan dan hidrofoil.

SEMOGA MEMBANTU YAA:)

Usyk: For me it is important that my victories raise the national

(sumber gambar: ringside24.com)

Bagaimana? Sudah ketemu cara mengerjakan mengenai "Quis Siapa itu Alexander Graham Bell?" kan? Semoga solusi tadi bisa membantu pengerjaan soal teman-teman.

Jangan lupa bookmark dan bagikan ke sobat lainnya ya ...

Catatan: jawaban di atas belum tentu benar karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Jika kamu tidak yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar