Solusi "QUIZ : Apa Itu : -white Hat -grey Hat -black Hat ​"

Berlatih mata pelajaran dengan metoda menjawab contoh tanya jawab ternyata lebih efektif bila dibandingkan dengan hanya membaca materinya saja. Dengan cara ini sobat akan lebih mudah menangkap makna dari materi pelajaran tsb sehingga dapat membantu kita dalam menghadapi tes.

By the way, kami telah mempunyai 1 jawaban tentang QUIZ : apa itu : -white hat -grey hat -black hat ​. Tak perlu panjang lebar, langsung saja baca cara mengerjakannya selengkapnya di bawah:

QUIZ :
apa Itu :
-white Hat
-grey Hat
-black Hat

Jawaban: #1:

-White Hat

Peretas white hat juga biasa disebut sebagai ethical hacker. Mereka menggunakan kemampuannya untuk mengetes sebuah sistem, mencari celah mana yang harus diperbaiki, mengutak-atik interface sampai dirasa tepat, dan lain-lain.

-Grey hat

Jenis hacker yang terakhir masuk ke dalam kategori grey hat. Dari namanya, dapat dilihat bahwa peretas dalam kelompok ini tidak masuk ke kategori hitam dan putih. Dilansir dari How to Geek, hacker grey hat tidak melakukan peretasan dengan motif jahat, tetapi proses melakukannya juga tidak selalu legal ataupun etis.

-Black hat

Jenis hacker pertama adalah black hat. Hacker ini yang biasa dikenali oleh masyarakat secara umum, yaitu kriminal yang melakukan kegiatan ilegal. Dilansir dari TechTarget Search Security, black hat adalah tipe hacker yang mengakali sistem komputer orang lain dengan niat yang buruk.

Penjelasan:

semoga membantu

Scrub hat / Scrub hat with ponytail and ribbon / Nurses hats

hat scrub hats nurses (sumber gambar: www.etsy.com)

Nah itulah informasi mengenai tugas di atas, semoga bisa membantu!

Silahkan di-bookmark dan share ke sobat lainnya ya ...

Pesan Mimin: Jangan telan bulat-bulat, solusi di atas belum tentu akurat karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Bila sobat belum yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar