Solusi "QUIZ SPECIAL Siapa Itu Gary McKinnon ? Dimanakah Gary McKinnon Terlahir ? Apa Prestasi Gary McKinnon..."

Bila teman-teman mau menemukan cara mengerjakan atas pertanyaan QUIZ SPECIAL Siapa itu Gary McKinnon ? Dimanakah Gary McKinnon terlahir ? Apa prestasi Gary McKinnon..., maka sobat sudah ada di halaman yang tepat.

By the way, kami sudah memiliki 1 cara mengerjakan dari QUIZ SPECIAL Siapa itu Gary McKinnon ? Dimanakah Gary McKinnon terlahir ? Apa prestasi Gary McKinnon.... Monggo lihat cara menyelesaikannya selanjutnya di bawah ini:

QUIZ SPECIAL





Siapa Itu Gary McKinnon ?

Dimanakah Gary McKinnon Terlahir ?

Apa Prestasi Gary McKinnon ?





nt :
jawab Dengan Detail Kalau Bisa



Jawaban: #1:

Jawaban:

a. Gary McKinnon adalah seorang peretas dan penata sistem berkebangsaan Skotlandia yang tertuduh sejak tahun 2002 karena melakukan tindakan yang tak sah dengan menjalankan kegiatan peretasan komputer

b. 10 Februari 1966 (usia 56 tahun), Glasgow, Britania Raya

c. pertesan komputer

3.Igor Klopov

Terimakasih, Semoga Membantu :)

FRANK SCHÖBEL Wie Ein Stern (Vinyl)

(sumber gambar: www.soundcity-music.de)

Bagaimana? Sudah ketemu cara mengerjakan mengenai "QUIZ SPECIAL Siapa itu Gary McKinnon ? Dimanakah Gary McKinnon terlahir ? Apa prestasi Gary McKinnon..." kan? Diharapkan jawaban di atas bisa mempercepat penyelesaian pertanyaan anda.

Kalau teman-teman mempunyai pekerjaan rumah lainnya, silahkan cari juga jawabannya di situs ini. Jangan lupa bookmark dan share ke sobat lainnya ya ...

Disclaimer: solusi di atas belum tentu benar karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Kalau kamu tidak yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar