Solusi "Reaksi Berikut Yang Memiliki Harga Kp Dan Kc Sama Adalah A.2NOCL(g) = 2NO(g)+CL2(g) B.N2(g)+3H2(g)=2..."

Selain paham teori, anak sekolah juga butuh latihan soal. Berlatih soal peer akan membantu teman-teman mendapatkan hasil optimal dari proses belajar mengerjakan latihan soalnya. Menyelesaikan ulang contoh soal PR akan membuat anak sekolah memahami pola penyelesaian soal tes termasuk didalamnya proses untuk mendapatkan jawaban dari pertanyaan tsb. Melihat pembahasan pertanyaan ketika tidak tahu justru akan membantu mendapatkan pemahaman.

Kami telah mempunyai 1 cara menjawab atas reaksi berikut yang memiliki harga Kp dan Kc sama adalah A.2NOCL(g) = 2NO(g)+CL2(g) B.N2(g)+3H2(g)=2.... Monggo lihat cara menjawabnya selanjutnya disini:

Reaksi Berikut Yang Memiliki Harga Kp Dan Kc Sama Adalah
A.2NOCL(g) = 2NO(g)+CL2(g)
B.N2(g)+3H2(g)=2NH3(g)
C.H2(g)+CL2(g)=2HCL(g)
D.H2(g)+I2(s)=2HI(g)
E.COCI2(g)=CO(g)+CL2(g)

Tolong Kasih Penjelasan Ya

Jawaban: #1: selisih koefisien = total koefisien produk - total koefisien reaktan

nilai Kp = Kc apabila selisih koefisien antara sisi produk dan sisi reaktan adalah 0, atau dengan kata lain total koefisien produk = total koefisien reaktan

kita lihat satu per satu:
(a) selisih koefisien = (2 + 1) - 2 = 1
(b) selisih koefisien = 2 - (1 + 3) = -2
(c) selisih koefisien = 2 - (1 + 1) = 0
(d) selisih koefisien = 2 - 1 = 1     ---     ingat! senyawa berwujud padat tidak terlibat dalam kesetimbangan, jadi koefisiennya tidak kita masukkan
(e) selisih koefisien = (1 + 1) - 1 = 1

maka jawabannya yang C.

Schobel Höchstgenuss - Schwarze Nüsse | Alpen Shop Wohlgeraten

(sumber gambar: www.wohlgeraten.de)

Itulah cara menyelesaikan tentang "reaksi berikut yang memiliki harga Kp dan Kc sama adalah A.2NOCL(g) = 2NO(g)+CL2(g) B.N2(g)+3H2(g)=2..." yang dapat kami infokan, semoga dapat membantu!

Jangan lupa bookmark dan bagikan ke teman lainnya ya ...

Catatan: solusi di atas belum tentu benar karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Kalau sobat belum yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar