Solusi "Sebutkan Apaa Ibu Kota Dari Austria ?"

Apa teman-teman seringkali memakai metoda belajar dengan mencari cara mengerjakannya di situs online? Jika benar, maka kamu banyak temannya.

Penelitian menyebutkan bahwa pembelajaran dengan trik melihat ulasannya dapat menaikkan nilai pada pelajaran matematika.

Btw, kami telah mempunyai 2 ulasan atas sebutkan apaa ibu kota dari austria ?. Tak perlu panjang lebar, langsung saja baca cara menjawabnya selengkapnya disini:

Sebutkan Apaa Ibu Kota Dari Austria ?

Jawaban: #1: .........Wina,.............
Jawaban: #2:

Republik Austria (bahasa Jerman: Republik Österreich) adalah sebuah negara yang terkurung daratan di tengah-tengah Eropa Tengah. Berbatasan dengan Jerman dan Ceko di utara, Slowakia dan Hongaria di timur, Slovenia dan Italia di selatan, dan Swissdan Liechtenstein di barat. Ibukotanya adalah Vienna. Austria terkenal dengan musik klasiknya.

Negara ini dahulu kala jauh lebih besar dan merupakan bagian dari kekaisaran Austria-Hongaria.

Austria adalah negara dengan sistem demokrasi representatif parlementer yang terdiri dari sembilan negara bagian federal, dan menjadi salah satu dari dua negara Eropa yang mendeklarasikan kenetralannya. Austria adalah negara anggota PBB (sejak 1955) dan Uni Eropa (sejak 1995).

Austria-Fussball: Heute Duell zwischen David gegen Goliath – lie:zeit

lustenau goliath duell bestreitet (sumber gambar: www.lie-zeit.li)

Bila teman-teman ada soal lainnya, silahkan cari juga jawabannya di laman ini.

Jangan lupa bookmark dan bagikan ke teman lainnya ya ...

Disclaimer: Jangan telan bulat-bulat, jawaban di atas belum tentu benar karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Bila kamu belum yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar