Solusi "Sebutkan Beberapa Kriteria Yang Melekat Pada Kelompok Social “fans” Itu!"

Apa anda suka dikasih PR oleh sekolah? Tetapi sobat kebingungan untuk menyelesaikannya? Sebenarnya ada beberapa metoda untuk menyelesaikan soal tsb, salah satunya adalah dengan belajar kelompok. Selain itu, mencari jawabannya di google bisa saja jadi trik yang baik saat ini.

By the way, kami sudah memiliki 1 jawaban tentang Sebutkan beberapa kriteria yang melekat pada kelompok social "fans" itu!. Okey, langsung saja pelajari kunci jawabannya lebih lanjut di bawah ini:

Sebutkan Beberapa Kriteria Yang Melekat Pada Kelompok Social "fans" Itu!

Jawaban: #1: 1. rasa ingin memiliki yang tinggi pada idolanya
2. mengetahui segala hal yang berkaitan dengan idola
3. selalu menghayalkan dirinya dengan idolanya
4. mencari kesamaan dirinya dengan idolanya
5. datang di setiap event dimana idola itu tampil
6. seolah-olah ikut merasakan apa yang dirasakan oleh idolanya

"Große Stadt Dortmund" - BVB-Fans mit spektakulärer Choreo vor

(sumber gambar: www.sportbuzzer.de)

Bagaimana? Sudah dapat cara mengerjakan mengenai "Sebutkan beberapa kriteria yang melekat pada kelompok social "fans" itu!" kan? Diharapkan jawaban tadi dapat mempercepat penyelesaian soal sobat.

Bila sobat punya pekerjaan rumah lainnya, silahkan lihat juga cara menyelesaikannya di web ini. Jangan lupa bookmark dan infokan ke sobat lainnya ya ...

Pesan Mimin: solusi di atas belum tentu benar karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Kalau anda belum yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar