Solusi "Sebutkan Contoh Ikatan Van Der Walls​"

Tahukah sobat, bila mendapatkan cara menjawab PR dengan memakai google adalah solusi efektif yang harus teman-teman coba?.

Penelitian menyebutkan bahwa cara belajar dengan cara melihat kunci jawabannya bisa menaikkan nilai pada mata pelajaran.

Btw, kami telah memiliki 1 ulasan dari sebutkan contoh ikatan van der walls​. Monggo lihat kunci jawabannya selengkapnya disini:

Sebutkan Contoh Ikatan Van Der Walls​

Jawaban: #1:

Contoh Ikatan Van der Walls yakni pada senyawa HCl lebih tepatnya membentuk ikatan dipol dipol / ikata antar kovalen polar

dan ada lagi ikatan Van der Walls yang bersifat dipol dipol perinduksian yang artianya yaitu sebuah ikatan antar senyawa non polar dengan senyawa polar pada suatu senyawa contohnya CCl4 dengan HCl , Metana dengan HNO3 , Butana dengan HBr HI dengan Air ( H2O ) ,dll dan ada lagi ikatan yang bersifat london atau ikatan yang hanya bisa terbentuk dari gabungan senyawa non polar contohnya CCl4 dengan C4H10 dan lain lainnya

Bundesheer - Nationalfeiertag 2017 - Fotogalerien - Angelobung am

bundesheer nationalfeiertag angelobung heldenplatz präzision zeigte (sumber gambar: www.bundesheer.at)

Kalau kamu memiliki PR lainnya, silahkan temukan juga cara menjawabnya di web ini.

Silahkan di-bookmark dan infokan ke teman lainnya ya ...

Disclaimer: jawaban di atas belum tentu akurat karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Jika teman-teman belum yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar