Solusi "Sebutkan Kegiatan-kegiatan Yang Ada Di Dalam European Union (EU)!"

Selain paham teori, anak sekolah juga perlu mempelajari soal PR. Berlatih soal tes akan membantu sobat memperoleh hasil yang diharapkan dari proses belajar menyelesaikan latihan soalnya. Mengerjakan ulang contoh soal PR akan membuat anda memahami pola penyelesaian soal peer termasuk proses untuk memperoleh solusi dari pertanyaan tsb. Membaca pembahasan pertanyaan saat terlupa akan membantu mempermudah pemahaman.

Btw, kami telah memiliki 1 cara menyelesaikan atas Sebutkan kegiatan-kegiatan yang ada di dalam European Union (EU)!. Monggo lihat cara menjawabnya selanjutnya di bawah:

Sebutkan Kegiatan-kegiatan Yang Ada Di Dalam European Union (EU)!

Jawaban: #1:

Jawaban:

5 usaha yang telah dilakukan EU:

-Penerbitan mata uang Euro

-Pengamanan perbatasan bersama

-Kerjasama penelitian

-Pencegahan penyakit

-Penanganan terorisme dan kejahatan

Penjelasan:

EU (European Union atau Uni Eropa) adalah organisasi persatuan negara-negara di Eropa dalam bidang politik dan ekonomi. Uni Eropa secara resmi terbentuk dengan Perjanjiaan Maastricht yang berlaku mulai 1 November 1993. Saat ini Uni Eropa terdiri dari 28 negara di Eropa, dengan egara etrakhir yang bergabung adalah Kroasia pada tahun 2013.

semoga bermanfaat

jadikan jawaban yang terbaik ya

Immer eisern: Eine Hymne auf die Fans des 1. FC Union - WELT

eisern feiern wichtige pauli annett gröschner meisterwerk mannschaft (sumber gambar: www.welt.de)

Itulah jawaban tentang "Sebutkan kegiatan-kegiatan yang ada di dalam European Union (EU)!", semoga bermanfaat!

Silahkan di-bookmark dan bagikan ke teman-teman lainnya ya ...

Pesan Mimin: Jangan telan bulat-bulat, solusi di atas belum tentu benar karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Bila teman-teman tidak yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar