Solusi "Sebutkan Kelemahan Dan Kelebihan Kapal Jung/djong Jawa"

Jika anda ingin mencari cara menjawab atas soal Sebutkan kelemahan dan kelebihan kapal jung/djong jawa, maka teman-teman telah ada di tempat yang tepat.

By the way, kami sudah mempunyai 1 ulasan mengenai Sebutkan kelemahan dan kelebihan kapal jung/djong jawa. Silakan pelajari cara mengerjakannya selengkapnya di bawah ini:

Sebutkan Kelemahan Dan Kelebihan Kapal Jung/djong Jawa

Jawaban: #1:

Djong (juga disebut jong, jung atau junk) adalah kapal layar kuno yang berasal dari jawa, dan digunakan secara umum oleh pelaut jawa dan melayu. Dahulu, huruf itu dan sekarang dieja menjadi "jong" dalam bahasa aslinya,[1][2] ejaan "djong" sebenarnya adalah roman kolonial belanda. [3] djong terutama digunakan sebagai kapal penumpang dan kapal barang, yang mencapai Ghana atau bahkan brasil pada zaman dahulu. Berat rata-rata adalah 400-500 ton yang mati,[perhatikan 1] dalam 85-2000 ton. Pada zaman majapahit, kapal jenis ini digunakan sebagai kapal perang, tetapi masih dominan sebagai kapal barang.[4]:308[5]:155

Terima kasi

Branchenportal 24 - Beautess - Entspannen Sie Körper und Geist in

(sumber gambar: www.branchenportal24.de)

Nah itulah jawaban mengenai pertanyaan di atas yang bisa kami infokan, semoga bisa bermanfaat!

Kalau anda memiliki soal lainnya, silahkan temukan juga cara menyelesaikannya di halaman ini. Silahkan di-bookmark dan share ke teman lainnya ya ...

Pesan Admin: Jangan telan bulat-bulat, jawaban di atas belum tentu benar karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Bila kamu tidak yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar