Solusi "Siapa Saja Anggota European Union"

Selain paham teori, kamu juga butuh mempelajari soal. Mempelajari soal tes akan membantu anak didik mendapatkan hasil optimal dari proses belajar mengerjakan latihan soalnya. Menyelesaikan ulang contoh soal tes akan membuat anda paham pola pengerjaan soal tes termasuk proses untuk memperoleh solusi dari pertanyaan tsb. Mengetahui pembahasan soal saat tidak tahu justru akan membantu mempermudah pemahaman.

Oh ya, kami telah mempunyai 1 kunci jawaban atas Siapa Saja Anggota European Union. Monggo lihat jawabannya lebih lanjut di bawah:

Siapa Saja Anggota European Union

Jawaban: #1: Belanda, Belgia, Italia, Jerman, Luksemburg, Perancis (sejak permulaan), Britania Raya, Denmark, Irlandia (1 Januari 1973), Yunani 1 Januari 1981, Portugal, Spanyol 1 Januari 1986, Austria , Finlandia, Swedia(1 Januari 1995), Republik Ceko, Estonia, Hongaria, Latvia, Lituania,Malta, Polandia, Siprus, Slovenia, Slowakia 1 Mei 2004, Bulgaria, Rumania( 1 Januari 2007), Kroasia 1 Juli 2013

ICC Berlin: Denkmalschutz für Internationales Congress Centrum

(sumber gambar: www.morgenpost.de)

Kalau kamu punya soal lainnya, silahkan temukan juga cara menjawabnya disini.

Catatan: solusi di atas belum tentu benar karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Jika teman-teman tidak yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar