Solusi "Siapa Yg Menciptakan Lagu Happy Birthday?"

Jika teman-teman ingin mencari kunci jawaban mengenai pertanyaan siapa yg menciptakan lagu happy birthday?, maka teman-teman telah berada di laman yang benar.

Kami telah menyusun 2 cara mengerjakan mengenai siapa yg menciptakan lagu happy birthday?. Okay, langsung saja lihat cara menjawabnya selengkapnya di bawah:

Siapa Yg Menciptakan Lagu Happy Birthday?

Jawaban: #1: Melodi dan lirik "Happy Birthday to You" sendiri ditulis oleh Mildred J. Hill (1859-1916) dan Patty Smith Hill (1868-1946). Patty adalah seorang guru sekolah yang mengembangkan Patty Hill Blocks yang digunakan dalam bidang pendidikan. Dia juga adalah anggota fakultas di Columbia University Teachers College dan merupakan salah satu pendiri National Association for Nursing Education, yang kemudian berganti nama menjadi National Association for Education of Young Children (NAEYC). Sementara Mildred sendiri juga menjadi pendidik yang kemudian menjadi komposer, organis, dan pianis. Jawaban: #2: patty hill
mildred j. hill

Detroit Pistons: Happy birthday to Stan Van Gundy!

gundy pistons indiana pacers reacts (sumber gambar: pistonpowered.com)

Itulah cara mengerjakan mengenai "siapa yg menciptakan lagu happy birthday?" yang bisa kami infokan, semoga membantu!

Silahkan di-bookmark dan bagikan ke sobat lainnya ya ...

Catatan: jawaban di atas belum tentu benar karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Kalau sobat tidak yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar