Solusi "Siapakah Alexander The Great​"

Berlatih mata pelajaran dengan metoda mengerjakan contoh tanya jawab ternyata lebih efisien dibandingkan dengan hanya membaca materinya saja. Dengan metoda ini teman-teman akan lebih cepat mengerti makna dari materi pelajaran tsb sehingga dapat membantu sobat lebih siap tes.

Oh ya, kami sudah memiliki 1 cara mengerjakan tentang Siapakah Alexander the great​. Silakan lihat kunci jawabannya selanjutnya disini:

Siapakah Alexander The Great​

Jawaban: #1:

Aleksander III dari Makedonia (20/21 Juli 356 – 10/11 Juni 323 SM), lebih dikenal sebagai Aleksander Agung (bahasa Yunani: Μέγας Ἀλέξανδρος, Mégas Aléxandros) adalah raja Kekaisaran Makedonia (bahasa Yunani: 'Βασιλεύς Μακεδόνων'), sebuah negara di daerah timur laut Yunani. Pada usia tiga puluh tahun, dia memimpin sebuah kekaisaran terbesar pada masa sejarah kuno, membentang mulai dari Laut Ionia sampai pegunungan Himalaya. Dia tidak pernah terkalahkan dalam pertempuran dan dianggap sebagai komandan perang terhebat sepanjang masa.[1] Aleksander lahir di Pella pada 356 SM dan merupakan murid seorang filsuf terkenal, Aristoteles. Pada tahun 336 SM Aleksander menggantikan ayahnya, Filipus II dari Makedonia, sebagai pemimpin Makedonia setelah ayahnya dibunuh oleh pembunuh gelap. Filipus sendiri telah menaklukkan sebagian besar negara-kota di daratan utama Yunani ke dalam hegemoni Makedonia, melalui militer dan diplomasi.

Usyk: For me it is important that my victories raise the national

(sumber gambar: ringside24.com)

Bila kamu ada pertanyaan lainnya, silahkan lihat juga cara mengerjakannya di web ini.

Disclaimer: Jangan telan bulat-bulat, jawaban di atas belum tentu akurat karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Kalau sobat tidak yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar