Solusi "Siapakah Gary McKinnon Itu ??​"

Sedang mencari cara menyelesaikan tentang siapakah Gary McKinnon itu ??​? Bila iya, teman-teman telah ada di web yang tepat.

Btw, kami sudah mempunyai 2 kunci jawaban dari siapakah Gary McKinnon itu ??​. Monggo pelajari jawabannya selengkapnya disini:

Siapakah Gary McKinnon Itu ??​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Gary Mckinnon adalah seorang peretas dan penata sistem berkebangsaan skotlandia yang tertuduh sejak tahun 2002 karena melakukan tindakan yang tak sah dengan menjalankan kegiatan peretasan komputer

- Lahir: 10 Februari 1966

- Kebangsaan: Britania Raya

Penjelasan:

Maaf kalo salah

Semoga membantu

Jawaban: #2:

Jawaban:

Gary McKinnon adalah seorang peretas dan penata sistem berkebangsaan Skotlandia.

Penjelasan:

Gary McKinnon (lahir pada 10 Februari 1966) adalah seorang peretas dan penata sistem berkebangsaan Skotlandia yang tertuduh sejak tahun 2002 karena melakukan tindakan yang tak sah dengan menjalankan kegiatan peretasan komputer militer yang berpengaruh terbesar sepanjang masa, walaupun dirinya sendiri menyatakan bahwa ia sekadar menengok kenyataan-kenyataan dari masalah penindihan energi bebas (free energy suppression),suatu pembukutan kegiatan BETA dan teknologi-teknologi lain yang mungkin sekali berguna bagi khalayak. Sesudah terjadinya serentetan tuntutan hukum di Negeri Tiga Singa, perintah penyerahan tawanan kepada Amerika Serikat telah dicabut oleh Kepaniteraan Dalam Negeri (Home Secretary) yaitu Theresa May.

FRANK SCHÖBEL Wie Ein Stern (Vinyl)

(sumber gambar: www.soundcity-music.de)

Gimana? Sudah ketemu cara menjawab mengenai "siapakah Gary McKinnon itu ??​" kan? Diharapkan jawaban tadi dapat membantu penyelesaian PR teman-teman.

Jangan lupa bookmark dan infokan ke teman-teman lainnya ya ...

Pesan Admin: Jangan telan bulat-bulat, jawaban di atas belum tentu akurat karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Jika anda belum yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar