Solusi "Siapakah Penemu Fosil Jejak T-rex Di Amerika....?"

Apakah sobat seringkali diberi pertanyaan sama guru? Tapi teman-teman tidak bisa mengerjakannya? Sebenarnya ada banyak strategi untuk menyelesaikan PR tsb, salah satunya adalah dengan bertanya pada orang tua. Di samping itu, mencari kunci jawabannya di web online bisa menjadi trik pilihan sekarang ini.

Kami telah memiliki 1 jawaban tentang Siapakah penemu fosil jejak t-rex di Amerika....?. Silakan baca cara menyelesaikannya selanjutnya disini:

Siapakah Penemu Fosil Jejak T-rex Di Amerika....?

Jawaban: #1: Tahun 1892, ditemukan bagian dari tulang punggung yang diduga punya T-rex oleh panteolog bernama Edward Drinker Cope dan diberi nama Manospondylus gigas. Fosil kedua ditemukan tahun 1900 oleh BARNUM BROWN dari negara bagian Wyoming dan diberinama Dynamosaurus imperiosus oleh Henry Fairfield Osborn pada tahun 1905. Dan fosil ketiga pun ditemukan oleh HENRY FAIRFIELD OSBORN pada tahun 1902 di negara bagian montana dan diberi nama Tyrannosaurus rex. Fosilnya tidak utuh,tapi gigi dan rahangnya masih lengkap.Sejak itulah dinosaurus ini menjadi terkenal karena untuk waktu yang lama sempat diduga sebagai karnivora terbesar di darat,sampai Carcharodontosaurus ditemukan tahun 1920 dan Giganotosaurus tahun 1994,yang ternyata jauh lebih besar daripada T-rex.
(Wyoming dan montana bagian dari amerika)

Maaf kalau salah,,semoga membantu...

Tobias Moretti-Kommissar Rex - YouTube

rex moretti tobias kommissar (sumber gambar: www.youtube.com)

Bila teman-teman mempunyai pertanyaan lainnya, silahkan temukan juga jawabannya disini.

Silahkan di-bookmark dan bagikan ke sobat lainnya ya ...

Catatan: Jangan telan bulat-bulat, solusi di atas belum tentu benar karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Bila kamu tidak yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar