Solusi "Siapakah Peter Both?"

Tahukah kamu, bila melihat cara menyelesaikan tugas dengan memanfaatkan internet adalah cara jitu yang harus dicoba?. Bila belum tahu, sebaiknya anda cobalah!

Penelitian menyebutkan bahwa pembelajaran dengan metoda menemukan cara menyelesaikannya dapat memperbaiki nilai pada pelajaran matematika.

Kami sudah mempunyai 2 cara menjawab tentang siapakah peter both?. Silakan baca cara menyelesaikannya selengkapnya di bawah:

Siapakah Peter Both?

Jawaban: #1: Pieter Both (lahir di Amersfoort, 1568 -meninggal di Mauritius, 1615 pada umur 47 tahun) adalah wakil VOCpertama di Hindia dan bisa pula dikatakan Gubernur-Jenderal pertama Hindia Belanda. Ia memerintah antara tahun 1610 – 1614.


semoga membantu
pilih sebagai jawaban terbaik jika membantu ya Jawaban: #2: Pieter Both merupakan wakil VOC pertama di Hindia Belanda dan bisa juga dikatakan Gubernur-Jendral pertama Hindia Belanda. Ia memerintah antara tahun 1610-1614.

Franz Schöbel - Geschäftsführer - samway GmbH & Co. KG | XING

(sumber gambar: www.xing.com)

Itulah cara menjawab tentang soal di atas yang dapat kami berikan, semoga membantu!

NB: Jangan telan bulat-bulat, solusi di atas belum tentu benar karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Jika sobat tidak yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar