Solusi "Siapakah Sir William Alexander Smith?​"

Apakah anda suka diberi PR sama kampus? Tapi anda tidak bisa menyelesaikannya? Sebenarnya ada banyak cara untuk menyelesaikan PR tsb, termasuk dengan belajar kelompok. Di samping itu, mencari kunci jawabannya di google bisa menjadi solusi pilihan saat ini.

By the way, kami telah memiliki 1 jawaban tentang siapakah sir william alexander smith?​. Silakan pelajari cara mengerjakannya selengkapnya disini:

Siapakah Sir William Alexander Smith?​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Sir William Alexander Smith Dilahirkan tanggal 27 Oktober 1854 di Pennyland House Thurso, Scotlandia. Memulai kegiatan Putra Pengabdi di Glasgow pada hari Kamis tanggal 4 Oktober 1883. Menjadi Sekretaris Eksekutif pada tahun 1888.

Menerima penghargaan pada bulan Juli 1909 oleh Raja Edward VII. Meninggal dunia pada tanggal 14 Mei 1914. Setiap tahun pada Minggu terakhir bulan Oktober diperingati sebagai hari berdirinya Putra Pengabdi (Boys' Brigade).

Penjelasan:

semoga membantu

Usyk: For me it is important that my victories raise the national

(sumber gambar: ringside24.com)

Gimana? Sudah dapat cara menyelesaikan mengenai "siapakah sir william alexander smith?​" kan? Diharapkan jawaban tadi bisa membantu penyelesaian soal kamu.

Bila sobat masih mempunyai pekerjaan rumah lainnya, silahkan temukan juga cara menjawabnya di web ini. Silahkan di-bookmark dan bagikan ke teman lainnya ya ...

Disclaimer: jawaban di atas belum tentu benar karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Bila anda tidak yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar