Solusi "Sikap Apa Yang Dapat Diteladani Dari Ludwig Van Beethoven Dalam Menggapai Cita-citanya?"

Apakah anda sering memakai cara belajar dengan mencari cara menyelesaikannya di situs online? Jika iya, maka sobat bukan satu-satunya.

Penelitian menyebutkan bahwa pembelajaran dengan strategi menemukan kunci jawabannya bisa memperbaiki hasil tes pada mata pelajaran.

Btw, kami telah menyusun 1 cara menyelesaikan mengenai sikap apa yang dapat diteladani dari Ludwig van Beethoven dalam menggapai cita-citanya?. Tak perlu panjang lebar, langsung saja baca kunci jawabannya lebih lanjut di bawah:

Sikap Apa Yang Dapat Diteladani Dari Ludwig Van Beethoven Dalam Menggapai Cita-citanya?

Jawaban: #1:

Jawaban:

Science Discovery25 Jun 19 | 21:55

Ludwig van Beethoven, Sang Maestro Musik Terhebat Sepanjang Masa

Ia harus menderita ketulian, lho!

Ludwig van Beethoven, Sang Maestro Musik Terhebat Sepanjang Masawaldina.com

Ganjar Firmansyah

Verified Writer

Ganjar Firmansyah Verified Writer

Share to Facebook Share to Twitter

Dalam sejarah perkembangan dunia musik, Ludwig van Beethoven merupakan sosok yang dianggap paling fenomenal. Karya-karya musik instrumentalnya seperti Simfoni No 5, Simfoni No 9 dan Fur Elise bahkan masih abadi didengarkan hingga saat ini.

Seni musiknya yang berakar dari komposer-komposer klasik hebat lainnya seperti Mozart dan Joseph Haydn membuat karya-karya Beethoven terlahir dengan sebuah semangat baru, humanisme. Meski karyanya dikenal luas oleh dunia, namun tak banyak yang mengetahui jalan kehidupannya yang tidak selalu indah. Berikut adalah kisahnya.

1. Meski lahir dari keluarga musisi, kehidupan masa kecil Beethoven tidaklah mudah

Layaknya kehidupan orang-orang hebat yang memiliki masa lalu tidak mudah, begitu pula dengan Ludwig van Beethoven. Meski dirinya lahir di dalam

tengah keluarga yang suka musik, masa kecilnya dipenuhi kekerasan oleh ayahnya yang sangat tempramental dan seorang pemabuk, Johann van Beethoven.

Penjelasan:

I hope this will help =]

Penjelasan:

semoga membantu ya

jadikan jawaban tercerdas yh

itu kakak ku yang ngasih tau.....

Tobias Moretti - Louis van Beethoven - ARD | Das Erste

moretti tobias taubheit komponiert wdr daserste degeto orf eikon trompeten pauken 1770 sehnsucht tobis trambow meister ersten gespielt filmdienst unterhaltung (sumber gambar: www.daserste.de)

Bagaimana? Sudah dapat cara menjawabnya kan? Semoga informasi di atas bisa mempercepat pengerjaan PR anda.

NB: Jangan telan bulat-bulat, jawaban di atas belum tentu benar karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Bila teman-teman belum yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar